Tips Richard Kyle Dekati Perempuan Beranak

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @jessicaiskandar

VIVA – Pasangan selebriti Jessica Iskandar alias Jedar dan Richard Kyle selalu tampil ceria. Saat keduanya ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Sabtu 15 September 2018, Jedar berkelakar bagaimana cara Richard mendekati El Barack, anak Jedar.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Mungkin untuk laki-laki jomblo yang mau deketin perempuan yang sudah memiliki anak, ini ada tipsnya," kata Jedar dengan berkelakar.

Richard pun menjelaskan apa yang sudah dilalui bersama El selama dua bulan terakhir. Pria berusia 30 tahun itu lebih mengikuti kegemaran El. Dengan begitu, keduanya akan menghabiskan waktu bersama.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Caranya gampang sih, cuma spend time, main karena dia suka main-main suka main puzzle permainan dan banyak yang dia suka misalkan naik scooter, jadi ya ajak main saja," ujarnya.

Pernah suatu waktu, Jedar mendapati kedekatan El dan Richard. Saat itu Jedar telat datang dan justru melihat El tengah membaca buku bersama Richard.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Dengan berbagai kejadian tersebut, Jedar senang melihat cara Richard mendekati anaknya. Selain itu, Jedar merasa diimbangi dengan kehadiran Richard. Selama ini Jedar lebih banyak memanjakan putranya. Di sisi lain ia mendapatkan kemanjaan dari Richard.

"Sekarang aku dikasih tahu banyak hal sama Richard, kalau El sudah mulai besar, harus dikasih displin, harus dikasih tahu banyak hal seperti hal-hal kecil minta maaf, terima kasih, dan minta tolong," kata Jedar.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022