Ganti Gaya Rambut, Jessica Iskandar Jadi Mirip Vanesha Prescilla

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram Jessica Iskandar

VIVA – Setelah puas mewarnai rambutnya dengan berbagai warna seperti ashgray hingga blonde, kini komedian sekaligus aktris Jessica Iskandar tampil beda dengan potongan dan warna rambut terbaru.

Bisa Raup Cuan Maksimal Bisnis Barbershop, Begini Kuncinya

Tak tanggung-tanggung, kekasih Richard Kyle itu memangkas pendek rambut indahnya. Tentu saja, rambut barunya tersebut menyita perhatian masyarakat.

Seakan ingin keluar dari zona 'lama', wanita yang akrab disapa Jedar itu memilih potongan rambut pendek sebahu dan mengecat gelap rambutnya. Sekilas gaya dan warna rambut Jedar mirip dengan aktris film pendatang baru di Tanah Air, Vanesha Prescilla.

Gibran Potong Rambut Jelang Nonton Debat di Istora, Minta Model Mulet

Jedar mengunggah foto dengan gaya rambut terbarunya dalam akunnya di Instagram. Banyak yang memujinya dan mengatakan dia lebih muda. Selain itu, sejumlah netizen juga menyebutnya mirip dengan pemeran Milea di Dilan 1990.

"Mirip sekali dengan Milea, eh ternyata kak @inijedar. Miripnyaaaaa...," tulis salah satu netizen.

V BTS Debut Potongan Rambut Baru, Begini Reaksi Netizen

"Kok jadi mirip @vaneshaass," tulis netizen lain.  

Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia

Dari foto tersebut, ibunda El Barack Alexander ini memang terlihat muda dari usianya yang saat ini 30 tahun. Dia juga tampak kekinian dalam balutan gaun mini warna hijau motif bunga-bunga yang dipadukan dengan sepatu warna putih.

"Cakeep amat, kelihatan muda," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya