Wajah Cantik Maia Estianty Saat Remaja, Mirip Al, El atau Dul?

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Jika mendengar nama Maia Estianty, pasti yang terlintas dalam pikiran bukan hanya tentang karier bermusiknya, tetapi juga karena kecantikannya yang masih terlihat muda di usianya yang menginjak angka 42 tahun.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Ternyata, kecantikan dari ibu tiga anak itu tidak hanya saat ini saja, tetapi sudah sejak remaja. Hal tersebut dibuktikan Maia dengan mengunggah foto dirinya kala remaja dlam akunnya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah Maia pada tanggal 15 September itu, wanita kelahiran Surabaya ini tampak sedang berada di sebuah arena olah raga lengkap dengan pakaian olah raga dan barbel di tangan ibunda Al, El, dan Dul tersebut.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Tampil dengan badan yang tampak seksi ditambah dengan gaya rambut bondolnya, membuat wanita kelahiran 1976 itu semakin menarik dan cantik. Keterangan yang ditulisnya Maia menyebutkan bahwa foto masa mudanya itu diambil pada tahun 1994, ketika dirinya antara kelas tiga SMA atau baru masuk kuliah di Universitas Indonesia.

“Tahun 94, antara SMA kelas 3 atau baru masuk kuliah di UI, lupa tepatnya kapan,” tulis Maia.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Sontak saja foto tersebut mendapat lebih dari 100 ribu tanda suka dan ribuan komentar dari netizen yang menyatakan kekagumannya terhadap mantan personel Duo Ratu itu.

Maia Estianty

“Cantik alami.. Cantik dari lahir bunda mah,” tulis netizen.

Masya Allah dari dulu sampai sekarang tetap cantik dan muda, wanita hebat menginspirasi banget,” puji lainnya.

Bahkan, beberapa netizen mengatakan bahwa wajah mantan istri Ahmda Dhani itu sangat mirip dengan putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi. "Mirip banget ma El," tulis netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya