Vania Athabina Sakit, Venna Melinda Tetap Gelar Pesta Ulang Tahun

Venna Melinda dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram Venna Melinda

VIVA – Bertempat di salah satu mal besar di Jakarta Selatan, putri bungsu Venna Melinda, Vania Athabina merayakan ulang tahun ke-2, Minggu, 16 September 2018.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Ulang tahun yang mengusung tema tokoh kartun Tayo itu terlihat meriah dengan dekorasi yang lucu dan dipenuhi oleh para tamu undangan dan anak yatim piatu yang sengaja diundang oleh Venna Melinda sebagai tanda untuk syukuran usia putrinya itu.

Pada saat diwawancarai awak media, ibu berusia 46 tahun itu mengatakan bahwa ia sangat senang karena rangkaian acara ulang tahun putrinya berjalan lancar. Meski dikatakannya Vania sedang tidak sehat atau sakit. 

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

“Alhamdulillah semua kakaknya pada hadir semua, semua berjalan lancar. Saking senangnya badannya panas jadi dia agak kurang ceria, yang penting acara sukses, semuanya senang yang hadir. Jadi inilah hari yang ditunggu,” ujar Venna saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 16 September 2018.

Menurut Venna, putri bungsunya itu sudah tidak minum susu selama 10 hari sebelum perayaan ulang tahunnya. Kemudian karena anaknya itu sedang sakit di perayaan ulang tahunnya yang ke-2 ini, ia dan anak laki-lakinya sudah menyiapkan kado yang sangat spesial untuk putri bungsunya itu. 

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

“Kalau Athalla kemarin kasih bungkusan gede banget tapi belum dibuka, kalau dari mama (Venna) kasih sepatu ya Nak.. Karena dia milih kemarin. Kalau dari Verrel kita tunggu, tapi dia sudah punya kado sendiri,” ujar Venna.

Tidak hanya itu saja, ternyata di usianya yang menginjak angka dua tahun ini, Vania sudah disekolahkan khusus menari. Hal itu dikarenakan Vania sangat suka berjoget.

“Iya dia sudah sekolah dancing, seminggu sekali. Dia juga suka banget lagu Syantik pasti dia joget, nyanyi sama dance itu dia seimbang (sama-sama suka),” ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya