Saingi Kim Kardashian, Ini Bagian Tubuh Favorit Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Kepiawainnya dalam berbisnis membuat Kylie Jenner masuk dalam daftar Forbes sebagai wanita termuda paling tajir, beberapa waktu lalu. Tak cuma berotak bisnis, adik tiri Kim Kardashian ini juga dikenal sebagai salah satu selebriti dengan fisik rupawan.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Setelah melahirkan putrinya, Stormi pada 1 Februari 2018 lalu, tubuh wanita berusia 21 tahun itu tetap indah. Bahkan, bokongnya menjadi sedikit lebih besar dari sebelumnya.

Soal itu, kekasih Travis Scoot ini mengaku suka dengan asetnya yang bertambah besar seperti milik kakak tirinya Kim. Kim Kardashian merupakan salah satu pemilik bokong indah dan paling terkenal di dunia. Namun karena diet yang tengah dilakukan membuat aset Kim terlihat lebih kecil dibanding milik Kylie.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

“Stormi mengubah tubuh Kylie, kehamilan membuat tubuhnya lebih curvy dan dia tidak mengeluh soal itu. Kylie senang dengan bentuk tubuh barunya dan telah menerimannya. Ini membantu dia terlihat seperti idolanya, Kim Kardashian, yang selalu memberi pengaruh besar pada Kylie,” kata sumber yang dekat dengannya, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Travis Scott dan Kylie Jenner

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Lebih lanjut sumber itu menuturkan bahwa Kylie juga sangat bangga dengan bokongnya yang semakin besar. Dan itu adalah bagian tubuh favoritnya saat ini. Kylie merasa lebih seksi, curvy, dan lebih feminin daripada sebelumnya. Kylie sebelumnya sempat mengatakan bahwa kehamilan memberi tubuhnya perbaikan total.

“Payudaraku ukurannya bertambah besar dan menggangguku. Aku juga memiliki stretch mark di payudara. Aku merasa perutku tidak sama, ukuran pinggangku berbeda,” katanya.

Bahkan, bokong dan pahanya menjadi lebih besar dari sebelumnya. Akibatnya, dia harus membeli beberapa busana baru dan pilihan busananya menjadi bertambah seksi, seperti celana ketat lateks yang dikenakannya belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya