Venna Melinda Persiapkan Putrinya Jadi Miss Universe

Venna Melinda dan putrinya, Vania Athabina
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Venna Melinda merayakan ulang tahun ke-2 bagi putri angkatnya, Vania Athabina, Minggu kemarin di suatu mal di Kemang, Jakarta Selatan. Acara ulang tahun digelar mewah dan mendatangkan banyak anak yatim piatu.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Saat ditemui awak media usai acara, Venna yang ditemani oleh Vania, mengaku punya banyak impian untuk putrinya di masa depan. Salah satu impian artis berusia 46 tahun itu, Vania bisa menjadi Miss Universe.

“Saya ini punya cita-cita, mudah-mudahan tercapai ya, saya ingin banget dia ikut Beauty Peagent, kayak None Jakarta, Puteri Indonesia, siapa tahu bisa jadi Miss Universe,” ucap Venna di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Minggu 16 September 2018.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Untuk mewujudkannya, ibu tiga orang anak tersebut telah mengikutsertakan Vania ke dalam beberapa les, seperti berenang dan nantinya Vania akan bersekolah di sekolah berstandar internasional.

“Makanya dari sedini mungkin sudah saya ikutkan les, dari berenang, les mengaji, nanti sekolahnya bisa internasional. Jadi benar-benar dia punya basic yang kuat untuk menata masa depannya,” ujar Putri Indonesia 1994 ini.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Tak cuma itu, mantan istri Ivan Fadilla ini telah menyekolahkan Vania ke sekolah menari. Hal itu dilakukan Venna, karena putri bungsunya sangat suka menari, terutama ketika mendengar lagu favoritnya, yaitu Lagi Syantik dari Siti Badriah.

Vania Athabina, putri Venna Melinda

Di samping itu, Vania ternyata sudah memiliki sedikit kemampuan dalam bahasa Inggris, terutama soal berhitung angka dan mengenal huruf.

“Dia sudah tahu bahasa Inggris, one, two sampai ten, dia sudah tahu huruf juga. Anaknya pintar meskipun banyak yang harus diketahui,” ucap ibunda Verrel Bramasta dan Athalla Naufal ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya