Inikah cara Angelina Jolie Balas Dendam ke Jennifer Aniston?

Angelina Jolie dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Setelah digugat cerai Angelina Jolie, September 2016 lalu, Brad Pitt kembali dikait-kaitkan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Mantan pasangan suami istri ini dikabarkan kembali mesra. Bahkan, beredar kabar keduanya asyik berlibur ke Italia.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Isu ini disebut-sebut membuat Jolie kesal. Ia tak suka nama Aniston ikut dikait-kaitkan dengan Pitt. Apalagi, beredar kabar bahwa Pitt siap memperkenalkan anak-anaknya ke Aniston. Jolie semakin marah. 

"Ia benci karena setiap orang masih perhatian dengan pasangan emas Pitt dan Aniston yang akan kembali bersama, sementara selamanya Jolie dianggap sebagai sosok jahat di balik perpisahan mereka," kata sumber kepada majalah Life & Style.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Kabarnya, untuk membalas hal tersebut, Jolie mencoba menggoda mantan suami Aniston, Justin Theroux. Disebutkan Jolie mengundang Theroux makan malam selama kunjungannya di New York. 

"Dia mengajaknya untuk bertemu di restoran favoritnya. Ada chemsitry instan yang membuat mereka asyik mengobrol sepanjang malam," ujar sumber lagi.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Namun, laporan ini dimentahkan situs Gossip Cop. Situs ini mengaku menghubungi perwakilan Theroux. Dan perwakilan aktor dan penulis ini membantahnya. 

Sementara salah satu orang terdekat Jolie juga menampik isu tersebut. "Itu tidak benar," ujarnya.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024