Isu Pernikahan Justin Bieber-Hailey Baldwin dan Perjanjian Pranikah

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sempat ramai beredar bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menikah. Pasangan ini dikatakan menikah di kantor biro pernikahan di pengadilan New York City, Jumat 14 September 2018 lalu. Kabar ini masih simpang siur. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Namun, US Weekly mengungkapkan pasangan ini sudah mendaftarkan pernikahannya di kantor catatan sipil New York City. Namun, pasangan ini tak membahas soal perjanjian pranikah. 

Menurut sumber, Bieber dan Hailey sama sekali tak membicarakan soal harta dan kekayaan masing-masing saat mendaftarkan pernikahan mereka. Dikatakan pasangan ini tak menyerahkan dokumen soal pembahasan mengenai harta dan kekayaan jika mereka bercerai. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Menurut laporan, Bieber memiliki kekayaan senilai US$265 juta atau setara dengan Rp4 triliun. Sementara Hailey hanya memiliki kekayaan sebesar US$2 juta atau setara dengan Rp29,3 miliar.

Kembali soal isu pernikahan pasangan ini, Hailey dalam akun media sosialnya sempat membantah soal kabar mereka telah resmi menjadi suami istri. Namun, tweet tersebut sudah dihapus.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"Mereka menikah secara sah," kata sumber.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa pasangan ini masuk lewat pintu belakang kantor pengadilan. Setelah itu, keduanya dibawa ke sebuah ruangan pribadi. 

"Hailey tampak bahagia dan Bieber menggenggam erat tangannya," kata sumber. 

Hingga saat ini belum ada konfirmasi baik dari pihak Bieber maupun Hailey soal pernikahan mereka.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya