Kasus Kekerasan Artis Cantik Korea Goo Hara, Begini Ceritanya

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Jarang tampil di layar kaca, Goo Hara membawa kabar yang menghebohkan. Sang kekasih yang diketahui berusia 27 tahun melaporkan Goo Hara ke polisi atas dugaan kekerasan. Namun, Goo Hara menyatakan bahwa itu adalah kekerasan dua sisi.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Pelaporan tersebut berawal saat pasangan ini terlibat pertengkaran di sebuah vila di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu pun angkat bicara ke media. 

Ia menceritakan di balik penyerangan Goo Hara terhadapnya kepada Chosun Ilbo. Ia mengungkapkan kejadian itu terjadi saat dirinya sampai di rumah tersebut. Mereka terlibat pertengkaran karena pria ini ingin mengakhiri hubungannya dengan Goo Hara.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Tetapi, artis cantik ini tak terima dan menyerang kekasihnya tersebut. Namun, pihak Goo Hara mengungkapkan bahwa dirinya memiliki memar.

"Saya tak pernah memukul seseorang dalam hidup saya. Terlebih lagi, saya tak pernah melakukannya kepada wanita. Jika Goo Hara memiliki memar, maka itu karena adanya kontak fisik ketika saya mencoba menenangkannya saat dia memukul dan menyerang saya. Itu bukan disebabkan oleh pukulan atau kekerasan lainnya. Aku bersumpah," katanya seperti dilansir dari Soompi. Ia mengaku syok dan belum siap menjalani pemeriksaan di kepolisian. 

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Kini, giliran pihak Goo Hara yang angkat bicara melalui Dispatch. Media ini mengkonfirmasi bahwa pertengkaran pasangan ini berawal dari pesan singkat. C, kekasih Goo Hara mengirimkan pesan ke teman serumah kekasihnya itu, yang disebut dengan inisial B. Dan C menelepon manajer Goo Hara. 

Pada 10 September 2018 lalu, Goo Hara dan manajernya serta seorang pria yang disebut dengan inisial A makan siang bersama. Kepada C, Goo Hara menyebutkan hanya makan dengan manajernya. Ia tak menjelaskan kehadiran A. Dari percakapan C dengan manajer Goo Hara, diketahui artis tersebut juga makan dengan A. C marah karena merasa dibohongi kekasihnya tersebut. Goo Hara mendatangi tempat kerja kekasihnya, C sudah terlanjur marah dan meminta artis tersebut pergi. 

Saat disinggung mengapa ia tak bilang makan malam dengan A, Goo Hara menjelaskan alasannya. 

"Dia biasanya memperlakukan saya dengan baik dan ramah. Tetapi, kami selalu bertengkar setiap kali ada pria lain. Dia berubah dengan cepat jika ada seseorang atau kenalan menghubungi saya. Saya tak ingin ribut, sehingga saya tak cerita saat bertemu dengan pria lain," kata Goo Hara.

Teman serumah Goo Hara, B juga angkat bicara. Ia menceritakan kronologinya. Menurut B, pada 13 September 2018, C datang dalam kondisi mabuk. Goo Hara sendiri sedang tidur di kamar B. 

"Saya terbangun karena pintu terbuka. C datang ke kamar kami, dan saya pura-pura tidur. C berkata,'Apakah kamu bisa tidur dalam situasi seperti ini? Dan menendang unnie (Goo Hara)," ujarnya. 

Goo Hara menceritakan, setelah itu, C mendorongnya. Tak mau kalah, Goo Hara mendorong kekasihnya. 

"Saya berkata,'siapa Anda mendorong dan mengutuk saya seperti itu? C menjambak rambut saya dan menarik saya. Kami bertengkar hebat sampai-sampai badan saya memar," ujarnya.

Mantan personel KARA ini pun membagikan foto-foto memarnya melalui Dispatch. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya