Verrell Bramasta Berubah Setelah Pacaran dengan Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pasangan selebriti muda, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona semakin hari semakin terlihat mesra. Keduanya sudah tidak malu lagi untuk saling memamerkan kemesraan di hadapan publik, seperti saling mengunggah foto romantis di akun Instagram masing-masing.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Baik Verrel maupun Wilona sama-sama merasakan perubahan ketika sudah menjalin hubungan asamara. Verrel mengatakan bahwa setelah berpacaran dengan Wilona, ia merasa telah menjadi pribadi yang selalu bersyukur dengan kehidupannya saat ini.

“Yang pasti setelah berpacaran dengan Wilona, aku merasa lebih bisa banyak bersyukur dan lebih enggak manja,” ujar Verrel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 16 September 2018.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Verrel yang baru saja berulang tahun ke-22 pada tanggal 11 September lalu itu mengaku, sangat mengagumi sang kekasih, karena dari kecil sudah terbiasa hidup mandiri. Hal tersebut membuat putra pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu termotivasi untuk hidup lebih baik lagi.

“Aku dari kecil apa-apa disediain sama orangtua. Dia (Wilona) kerja keras dari kecil. Kalau segini saja aku komplain, gimana dia, itu membuat aku menjadi enggak manja dan lebih dewasa,” ucap Verrel.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Tidak hanya Verrel, Wilona juga mengaku merasakan hal yang berbeda ketika berpacaran dengan Verrel. Mengerti arti rasa disayang orang lain adalah hal yang paling Wilona rasakan ketika berpacaran dengan rekan pesinetronnya itu.

“Yang pasti aku merasa sangat senang (pacaran dengan Verrel). Ada pengalaman baru dan aku lebih mengerti arti disayang sama orang,” ucap Wilona.

Wilona pun mengatakan bahwa saat ini hubungannya dengan Verrel sudah mendapat dukungan dari keluarga besarnya. Tentu saja, diakui Wilona, itu menjadi hal yang paling membahagiakan dalam hubungannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya