Inikah Penyebab Putusnya Luna Maya dan Reino Barack?

Luna Maya dan Reino Barack
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack kandas di tengah jalan. Mimpi Luna untuk bersanding dengan Reino di pelaminan tinggal kenangan. Luna sendiri belum membahas soal yang menyebabkan kisah asmaranya dengan pengusaha tersebut yang telah berakhir. Luna masih berada di luar negeri. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Setelah dari New York, Luna mampir ke Bangkok bertemu sahabatnya, Ayu Dewi dan suami. 

Di saat Luna sedang menikmati liburannya, Reino angkat bicara soal penyebab putusnya dengan artis cantik tersebut. Dalam wawancaranya dengan Cumi-Cumi, Reino membahas soal kisah cintanya dengan Luna yang telah berakhir. Reino mengaku keputusan untuk pisah merupakan kesepakatan bersama.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Sama-sama mengakhiri. Ini isu lama sudah bertahun-tahun berlanjut. Kita bicara dengan kepala dingin, dengan rasional, dengan tanpa emosi, tanpa marah, tanpa tawa tanpa sedih," kata Reino. 

"Jadi memang sudah keputusan yang sudah kita putuskan sama-sama. Udah lama bahwa lebih baik kita jalan sendiri-sendiri, toh kalau yang namanya jodoh kalau memang iya, ketemu lagi," tambahnya. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Meski demikian, Reino tak bisa menyebutkan alasan pasti yang menjadi penyebab karamnya hubungan cinta yang telah terjalin selama lima tahun tersebut. 

"Penyebabnya enggak bisa kita poin di satu hal karena banyak sekali faktor," katanya. 

Pada kesempatan itu, Reino juga disinggung soal pernikahan yang dianggap menjadi salah satu penyebabnya. Luna sangat ingin menikah sementara Reino belum siap membawa hubungan mereka ke pelaminan. Reino tak menampik. Reino mengungkapkan soal pernikahan memang masih ada yang janggal. 

"Saya kan pernah bilang, tujuan saya belum mau nikah. Memang belum saja. Ada sesuatu yang janggal, 'Kayaknya enggak, kayaknya belum'. Saya belum ready atau belum bertemu dengan orang yang tepat," ujarnya. 

"Faktor perpisahan itu ada, saya enggak mau nikah tapi dia ingin berkeluarga. Saya bisa kasih semuanya, kecuali itu (pernikahan)," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya