Pevita Pearce Posting Ucapan Selamat Ultah, untuk Ariel NOAH?

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram pevita pearce

VIVA – Setelah putus dari aktris cantik Sophia Latjuba, vokalis band NOAH Ariel memang santer digosipkan menjalin hubungan asmara dengan pemain film Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Isu mengenai hubungan asmara keduanya mulai mencuat ketika tersebar sebuah foto yang memperlihatkan mereka sedang jalan berdua di sebuah bioskop.

Setelah kabar tersebut mereda, tiba-tiba saja Pevita kembali membuat warganet heboh dengan mengunggah sebuah Instagram Story ucapan selamat ulang tahun.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Insta Story Pevita Pearce

"Happy Birthday to my favorite Virgo's," tulisnya dalam Instagram Story.

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik

Tidak jelas untuk siapa ucapan tersebut, namun banyak yang menduga postingan itu ditujukan untuk Ariel. Mantan kekasih Luna Maya ini memang lahir pada 16 September 1981, Ariel memiliki zodiak Virgo. 

Kedekatan keduanya sempat ramai beberapa waktu lalu, saat Pevita dan Ariel kepergok jalan bareng di sebuah mal. Namun kabar kedekatan tersebut dibantah Pevita dengan menyebut bahwa saat ini ia masih single.

Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022