Tubuh Super Kurus Artis Cantik Korea yang Bikin Takut

Jiyeon TARA
Sumber :
  • Instagram Jiyeon

VIVA – Artis Korea Selatan memang terkenal memiliki tubuh yang langsing. Namun, beberapa artis dianggap diet berlebihan sehingga memiliki tubuh yang super kurus. Seperti Jiyeon. Personel TARA ini mengejutkan penggemarnya dengan tubuh kurusnya.

Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahan dengan Hwang Jae Gyun

Hal itu terlihat dari sejumlah postingan Jiyeon di akun Instagram miliknya. Melihat tubuh kurus Jiyeon banyak warganet yang takut. Mereka mengkhawatirkan kesehatan artis tersebut. 

Jiyeon T-ara dan Jung Joon Young Ternyata Sudah 1 Tahun Pacaran

Warganet berpikir Jiyeon kehilangan berat badan yang drastis. Itu terlihat dari pipinya yang cekung dan juga ukuran lengannya yang tak biasa. 

Heboh Isu Kencan Artis Cantik Korea

"Boleh kurus tapi jgn terlalu berlebihan," kata salah satu warganet. "Jaga kesehatan unnie," kata yang lainnya. "Menjadi sangat kurus itu tak bagus bagi kesehatan," ujar yang lainnya. "Kami menyayangimu Jiyeon, makanlah lebih banyak," kata yang lainnya. "Kamu terlihat terlalu kurus, saya pikir Anda harus menaikkan berat badan," kata yang lainnya mengingatkan. "Mengapa kamu sangat kurus, itu tidak terlihat bagus," uja yang lainnya. "Kasian demi penampilan malah terlalu kurus," ujar yang lainnya. "Unnie kamu kurus sekali, tolong jangan sakit dan selalu inggat untuk menjaga kesehatan," kata yang lainnya. 

Penggemar mengkhawatirkan kesehatan Jiyeon lantaran artis ini membatalkan fan meeting di Hong Kong.

Semoga unnie baik-baik saja,” kata yang lainnya. “Jangan lupa makan dan bahagia unnie,” kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya