Peristiwa Tak Terduga di Atas Panggung Emmy Awards 2018

Glenn Weiss melamar kekasihnya di panggung Emmy
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Emmy Awards 2018 yang digelar di Microsoft Theater Los Angeles, Amerika Serikat berlangsung meriah, Senin 17 September 2018. Dalam ajang bergengsi itu, serial Game of Thrones berhasil merebut penghargaan paling bergengsi, Outstanding Drama Series. Namun, di balik kebahagiaan para pemenang, terselip momen mengharukan yang terjadi di atas panggung. 

Ini Daftar Menu Hidangan di Ajang Emmy Awards 2018

Adalah sutradara veteran Hollywood. Glenn Weiss yang menggunakan momen tersebut untuk melamar kekasihnya, Jan Svendsen. Glenn melamar kekasihnya tersebut setelah lebih dahulu menerima penghargaan dalam ketegori Outstanding Directing untuk Variety Special, The Oscars

Saat menyampaikan pidatonya ia mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya. Ia menyebut kekasihnya adalah sunshine dalam kehidupannya. 

Game of Thrones Sukses Raih 22 Nominasi Emmy Awards 2018

"Jangan pernah melepas matahari Anda. Pasti kamu penasaran mengapa saya tak menyebut dirimu sebagai kekasih? Karena saya ingin memanggilmu sebagai istri," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz

Para artis yang hadir di bangku tamu dan penonton langsung bertepuk tangan meriah saat mendengar kata-kata romantis dari Glenn. Sementara itu, Svendsen yang duduk di antara penonton tampak tercengang. Setelah menyadari niat Glenn, ia langsung berjalan ke arah panggung. Glenn yang berusia 57 tahun ini langsung berlutut dan memberikan cincin kepada wanita  tercintanya tersebut.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

"Saya ingin memakaikan cincin ibuku ini di jarimu di depan semua orang dan ibumu serta ibuku mengawasi dari atas. Maukah kau menikah denganku? Dan tentu saja, kamu harus jawab 'ya'," ujarnya. 

Lamaran Glenn di atas panggung langsung membuat penonton emosional. Beberapa di antaranya tampak ikut menangis terharu dan bahagia melihat momen tersebut. 
 

 Game of Thrones raih Outstanding Drama Series di Emmy Awards.

Game Of Thrones Sabet 9 Piala Emmy Awards 2018

Salah satunya Outstanding Drama Series.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2018