Video AL Ghazali Pingsan di Emperan Ruko Bikin Heboh

Al Ghazali dengan warna rambut pilihan
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Anak sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, kembali mengejutkan warganet, baru saja video yang memperlihatkan dirinya terkapar di depan sebuah ruko viral. Video itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa 18 September 2018.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Dalam video singkat tersebut dituliskan lokasi kejadian di kawasan Condet, Jakarta Timur. Tak hanya itu, dalam video ini juga terekam mobil pribadi Al dengan plat B 7 ALG terparkir di sisi yang berbeda.

Masih belum diketahui pasti penyebab kekasih Alyssa Daguise ini bisa berada di depan ruko dengan posisi terbaring. Dengan mengenakan celana panjang berwarna ungu dengan motif kotak-kotak itu, Al Ghazali juga nampak dihampiri masyarakat sekitar yang ingin melihat keadaannya.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Warganet langsung memenuhi kolom komentar akun gosip tersebut dan memberikan opininya. Ada yang menjabarkan kronologinya, ada pula yang menyalahkan Ahmad Dhani yang dianggap tidak bisa mengurus sang anak, karena sibuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif, untuk tahun 2019 mendatang.

"Al tadi pingsan di dalam mobil, nah itu tadi ditolongin dikeluarin dri mobil. Kebetulan td gw ada di TKP," tulis warganet.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

"Orang tua lagi ngurusin politik mulu jadi anak ga keurus wkwkkwkw keluarga sendiri ga kepantau nih karena terlalu fokus nyinyirin Pemerintah,"

"Pingsannya ga keren, masa di emperan toko. Makanya jangan clubbing mulu,"

Sebelumnya, Al memang sempat dikabarkan overdosis beberapa waktu lalu karena terekam sedang tidur di lantai sebuah rumah sakit. Sang ibu, Maia Estianty pun dengan nada marah dan tegas membantah kabar burung yang saat itu sedang menjadi bahan perbincangan warganet..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya