Rifky Balweel dan Istri ke Thailand Demi Punya Anak?

Rifky Balweel dan Biby Alraen
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Pasangan artis Rifky Balweel dan Biby Alraen baru saja menjalani liburan mereka ke luar negeri. Pasangan ini berlibur ke Thailand. Benarkah pasangan ini berlibur ke luar negeri demi mendapatkan buah hati yang mereka idam-idamkan? 

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Rifky yang ditemui usai mengisi acara membenarkan bahwa ia dan istrinya baru saja berlibur. Namun, ia menampik bahwa jalan-jalannya itu dalam rangka bulan madu kedua. 

Honeymoon di mana ya, kemarin habis nikah kan sudah honeymoon (Lombok). Ke Thailand sih bukan honeymoon ya (hanya jalan-jalan biasa),” ujar Rifky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 18 September 2018.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Ia melanjutkan kalau soal anak, memang keduanya ingin segera memiliki momongan. Mereka tak pernah sengaja menunda untuk mempunyai anak. 

“Enggak ada ditunda-tunda sih, sedikasihnya saja, doain ya biar cepat dapat momongan, sudah enggak sabar,” ujar Rifky sambil tersenyum. 

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

Rifky sendiri dari pernikahan sebelumnya dengan Risty Tagor telah dikaruniai satu orang anak. Dan putranya itu memiliki kedekatan dengan istrinya yang sekarang. 

“Akrab dari masa pacaran sudah akrab (Arsen dan Biby). Dia (Arsen) sering sama istri aku juga. Ya dekat sih mereka,” ujar pesinetron ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya