Hadiri Sidang Kasus Narkoba, Roro Fitria Tampil Modis

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat artis seksi, Roro Fitria kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 18 September 2018. Sidang yang akan digelar hari ini beragendakan mendengarkan pernyataan saksi dari pihak terdakwa.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Riro Fitria tampak telah tiba di Pengadilan sekitar pukul setengah dua siang. Masih seperti biasanya, artis kelahiran Yogyakarta itu tampak modis. Tampil dengan mengenakan kacamata berwarna hitam mengkilat, yang dipadukan dengan baju putih dan celana hitam ketat semakin membuat Roro terlihat cantik.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Tidak hanya itu saja, artis kelahiran 28 tahun silam itu jug terlihat membawa tas rajut berwarna merah dan sepatu putih. Sebelum masuk ke ruang tunggu tahanan, Roro yang tampak kedua tangannya diborgol itu terlebih dahulu meminta doa dan mengatakan bahwa agenda sidang kali ini masih mendengarkan keterangan saksi.

“(Agenda pemeriksaan) saksi. mohon doakan semoga berjalan dengan lancar. Semua urusan hukum sudah saya limpahkan kepada kuasa hukum saya, mohon doakan," kata Roro setibanya di PN Jaksel. 

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Kemudian Roro juga sempat mengatakan sering bertemu dengan sesama tahanan artis yaitu Jennifer Dunn di rumah tahanan. “Iya sering ketemu (Jennifer Dunn), masih (di rutan), kurang tahu saya (apakah Jennifer sering dikunjungi suaminya)," ujar Roro.

Tidak hanya itu saja, Roro juga mengatakan bahwa saat ini Dhawiya yang juga sering bertemu di tahanan dengannya, sudah dibawa ke RSKO untuk menjalani rehabilitasi.

“(Kalau Dhawiya) sudah direhab. Makasih," ujarnya sambil masuk ke ruang tunggu tahanan dan menunggu sidang dimulai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya