Putus dengan Luna Maya, Reino Barack: Air Susu Dibalas Air Tuba

Luna Maya dan Reino Barack saat masih berpacaran.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA – Kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack yang berakhir tak bahagia menjadi sorotan. Belum diketahui pasti penyebab putusnya hubungan asmara pasangan yang sudah menjalin cinta selama lima tahun ini. Luna sendiri masih bungkam. Sementara Reino mengaku sangat kecewa dengan mantan kekasihnya tersebut.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Hanya saja, Reino tak menyebutkan secara gamblang apa yang membuatnya menjadi sangat kecewa dengan Luna. Hal itu diungkapkan Reino dalam sebuah video, saat ia diwawancara Silet.

"Saya mendingan enggak ngomong, mungkin tanya saja sama dia," kata Reino dalam wawancaranya tersebut. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Ia pun menegaskan kata ‘sangat’ untuk menunjukkan bahwa ia memang tak bisa terima dengan apa yang dilakukan Luna terhadapnya. Entah apa yang membuatnya begitu kecewa dengan Luna, pengusaha ini tak mau berterus terang.

Namun, saat dipancing-pancing, pengusaha ini tetap tak mau menjawab apa yang membuatnya putus dengan Luna. Reino justru membuat pengakuan yang mengejutkan. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Karena kan namanya pasangan hidup, ini kan bukan cinta monyet SD SD-an. Kita sudah dewasa, sadar apa yang kita kerjakan. Cuma ya kalau air susu dibalas dengan air tuba, berat, enggak fair," katanya.

Saat disinggung apakah itu pengkhianatan, Reino enggan menjawabnya secara pasti.

"Enggak lah, saya enggak mau ngomong panjang. Enggak perlu dibahas," ujarnya.

Luna Maya sendiri masih bergeming. Dalam Instagram miliknya, Luna memang terlihat sudah kembali ke Indonesia. Ia mendapat pesta kejutan ulang tahun dari teman-teman dekatnya. Dalam video, Luna mengaku terkejut dengan pesta yang digelar teman-temannya itu. Mantan kekasih Ariel ini juga tampak terharu dan menitikkan air mata.

Meski demikian, warganet memberikan dukungan untuk Luna agar tetap sabar dan kuat. Mereka yakin Luna akan mendapatkan pria yang lebih baik dari Reino. 

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya