Pamer Paha, Ayu Ting Ting Jadi Perdebatan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Ayu Ting Ting salah satu artis yang paling sering mendapat sorotan tajam dari warganet. Semua yang berhubungan dengan Ayu selalu menuai kontroversi dan sensional. Yang terbaru adalah saat Ayu memposting fotonya dengan salah satu bintang tamu yang hadir di acara yang dipandu pedangdut tersebut

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam foto tersebut, Ayu mengenakan baju yang seperti kemeja panjang. Baju itu memang sangat pendek sehingga membuat paha Ayu menjadi konsumsi publik. Saking minimnya, pedangdut yang kini aktif di dunia akting tersebut terlihat seperti tidak mengenakan celana. 

Sontak saja foto itu menimbulkan banyak respons negatif. Mereka menilai baju itu tidak pantas dikenakan di acara televisi. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Ayu mau ngasih saran saja. kalau lagi live (di televisi) mending jangan pake baju yang mini-mini di atas lutut deh,” tulis warganet. “Makin ke sini, Ayu pakaiannya makin berani ya,” tulis warganet lain. “Kak Ayu kali ini penampilannya mengecewakan. Kenapa harus sependek itu pakaiannya,” ujar warganet menunjukkan rasa kecewanya. “Enggak sopan pakaian nya,” pendapat warganet lain.  "Kayak ga pake celana ya si Ayu," ujar yang lainnya protes. "Heran makin ke sini malah makin ga benar bajunya," ujar yang lainnya. "Buka2an terus," kata yang lainnya. “Enggak enak dilihat bajunya, enggak ada baju yang lain apa,” sebut warganet lain. "Parah bajunya," kata yang lainnya. “Kyk ga pake bawahan ya keliatannya,” kata yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela pelantun Alamat Palsu ini. Mereka menilai bahwa Ayu untuk menggunakan pakaian yang disuka.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Kenapa harus pada julid sih, baju2 dia, yang make juga dia, heran," kata yang lainnya. "Kalo Gigi pake baju seksi ga ada yg komen perasaan," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya