Menari dengan Heels 11 Cm, H-2 Konser Syahrini Alami Kram

Syahrini
Sumber :
  • Viva.co.id/Maria

VIVA – Dua hari menjelang konser Journey of Syahrini pada Kamis 20 September 2018 mendatang, Syahrini terlihat melakukan gladi resik agar dapat menampilkan pertunjukan yang maksimal. Tidak hanya nyanyi, penyanyi asal Bogor tersebut juga berlatih koreografi dengan penari latar.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Namun sayang, Syahrini justru mengaku tengah kesakitan. “Aku narinya pakai high heels sebelas sentimeter. Ya Allah kemarin udah (coba) makanya hari ini pakai sneakers karena kemarin terasa sekali kram terus sakit,” ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa 18 September 2018.

Pemilik Jambul Khatulistiwa itu mengaku sangat hobi menari Chaca dan Tango, namun sudah tiga tahun belakangan tidak sempat menari. Saat di konser, Syahrini akan bernyanyi sambil menari dengan gaya centilnya yang khas.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

“Ada lagu-lagu aku, Teh Melly Goeslaw kan cocok dibawain nari. Pas latihan salahnya aku pakai heels karena aku ingin terbiasa tapi kemarin kram sakit sekali sampai sekarang,” tuturnya.

Konser Journey of Syahrini akan berlangsung selama dua jam dengan 20 lagu sepanjang sepuluh tahun Syahrini berkarier. Untuk menjaga stamina, pelantun lagu Wanita Lain tersebut selalu menjaga pola tidur.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

“Tidur sih ya, aku sampai rumah bobo, di mobil tidur. Sudah rutin karena satu bulan ini tidak boleh dimanja, karena nanti kurang lebih 20 lagu termasuk kolaborasi dan aku akan menari juga 5 lagu.” 

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021