Penyesalan Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Ada pemandangan yang tak biasa, saat sidang lanjutan kasus narkoba Roro Fitria digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 18 September 2018. Ibunda Roro datang ke pengadilan untuk memberikan dukungan kepada putrinya tersebut. Ia datang dari Yogyakarta, demi putrinya. 

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Wanita yang datang dengan kursi roda itu, tampak menangis saat bertemu anaknya. Ia meneteskan airmata. Pemandangan itu membuat Roro tak kuasa menahan tangisnya. Ia juga berderai airmata. Roro mengaku menyesali perbuatannya.

“Rasa penyesalan saya, selain dari masalah hukum saya, yaitu saya telah mengakibatkan mama saya menjadi sakit karena kan kepikiran terus, dan dari situlah saya sangat merasa menyesal,” kata Roro, saat ditemui di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa 18 September 2018.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Artis yang juga berprofesi sebagai DJ itu mengatakan bahwa ia sangat menyesal, karena telah mengonsumsi narkoba, dan membuatnya harus mendekam dalam penjara.

“Hikmah yang saya dapatkan adalah jangan pernah menyianyiakan apa yang sudah Allah berikan, harus disyukuri, dan jangan disia-siakan,” ujar Roro.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Mendapat masalah yang seakan tidak henti menimpanya, pemain film Street Society tersebut mengaku saat ini, selama berada di dalam penjara ia telah menjadi pribadi yang berubah dan semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. (asp)

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021