Tampan, Tajir, Terkenal, Aktor Korea Selatan Ini Malah Ogah Pacaran

Hyun Bin
Sumber :
  • instagram.com/withhyunbin

VIVA – Bagi para pecinta drama Korea pasti sudah akrab dengan nama Hyun Bin. Ia merupakan salah satu aktor senior drama-drama populer, seperti Secret Garden, My Lovely Samsoon, dan masih banyak lagi. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Bukan cuma rupawan, Hyun Bin juga jadi salah satu aktor dengan pendapatan tertinggi. Meski begitu, ternyata tak membuat Hyun Bin sukses dalam hal percintaan. Aktor kelahiran tahun 1982 malah mengaku sedang tak ingin menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. 
 
Dilansir dari laman Soompi, pada tanggal 17 September 2018, Hyun Bin mengaku, kesibukannya sebagai aktor membuatnya tak memiliki waktu untuk mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan ‘kencan’.

“Itu juga karena aku sibuk. Aku tidak punya rencana untuk berkencan,” ujar Hyun Bin.

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Dia juga menambahkan bahwa aktivitasnya akhir-akhir ini memang menyita banyak waktu, mulai dari film, drama televisi, hingga drama musikal. Karena sederet kesibukan itu lah membuat Hyun Bin ogah menjalin hubungan asmara untuk beberapa waktu ke depan.

“Setelah The Negotiation berakhir dan sekitar minggu kedua setelah pemutaran perdana ketika aku berkeliling melakukan promosi, Rampant akan dimulai. Setelah Rampant berakhir, maka drama akan dimulai,” ucap Hyun Bin.

Netizen Puji Penampilan Pertama Son Ye Jin Usai Melahirkan, Masih Body Goals

Sementara itu, film terbaru yang dimainkan oleh Hyun Bin, yang berjudul The Negotiation bercerita tentang penyanderaan di Thailand di mana seorang negosiator bernama Ha Chae Yoon (diperankan oleh Son Ye Jin) mencoba bernegosiasi dengan penculik bernama Min Tae Goo (diperankan oleh Hyun Bin) dalam waktu yang ditentukan.  

Film ini akan tayang perdana pada 19 September di Korea Selatan.

Venue wedding Queen of Tears sama dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Saat episode pertama Queen of Tears ditayangkan, ternyata kemiripan antara adegan pernikahan dalam drama ini dengan pernikahan nyata Hyun Bin dan Son Ye Jin.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024