Sudah Dicerai, Nikita Mirzani Ngotot Minta Cerai Lagi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kisah rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang rumit. Nikita dan Dipo awalnya menikah siri, lalu dicerai talak oleh Dipo pada 5 Juli. Namun, Nikita mengajukan itsbat dan pengajuan cerai. Pihak Dipo pun sempat mempertanyakan maksud Nikita.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

"Saya harus ulangi lagi 5 Juli Dipo sudah menceraikan dan kita akan buktikan di pengadilan," kata pengacara Dipo, Asfa Davy Bya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 19 September 2018.

Pihak Nikita pernah membantah hal itu. Hanya saja, pihak Dipo yakin bisa membuktikan talak cerai tersebut di depan majelis hakim nantinya.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Sementara kuasa hukum Nikita juga punya alasan. Kliennya ingin ada kepastian hukum soal pernikahan. Meski hubungan mereka di awal, tidak memandang aspek tersebut.

"Intinya buat pegangan. Kalau ada yang klaim, sudah ada putusan cerainya. Untuk kepastian dan perlindungan seorang wanita," kata pengacara Nikita, Fachmi Bachmid.

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Fachmi yakin proses ini demi kebaikan bersama, terutama kliennya. Sidang masih akan terus berlanjut. Rencananya pada 3 Oktober 2018, sidang akan beragendakan jawaban dari pihak Dipo. Hanya saja, pengacara menyangsikan kliennya akan hadir.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Sebagai teman yang sangat mengenal Nikita Mirzani, Dinar Candy turut prihatin lantaran kabar janda 3 anak itu yang mengalami kekerasan secara fisik dan mental.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024