Ruben Onsu: Putusnya Luna dan Reino Biasa Aja

Luna Maya dan Reino Barack saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram.com/lunamaya

VIVA – Kabar mengenai putusnya hubungan antara Luna Maya dan Reino Barack tengah hangat menjadi perbincangan. Perpisahan keduanya pun disayangkan oleh warganet lantaran usia pacaran mereka yang terbilang tidak singkat yakni lima tahun.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Berakhirnya hubungan keduanya pun ditanggapi oleh salah satu teman Luna, Ruben Onsu. Ruben pun menganggap berakhirnya hubungan di antara keduanya merupakan hal biasa yang terjadi dalam kisah asmara.

"Biasa aja menurut gue namanya pacaran putus ya biasa lah kan pacaran bukan menikah cuma karena Luna Maya jadi kesannya heboh ya," kata dia kepada VIVA saat ditemui di Geprek Bensu Benhil Jakarta Selatan, Rabu 19 September 2018.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Dia menjelaskan hingga saat ini Luna pun belum bercerita mengenai alasan di balik kandasnya hubungan Luna dengan Reino yang telah terjalin selama lima tahun itu.

"Dia enggak (cerita), gue enggak pernah mau (tanya) kalau dia enggak cerita. Ya pasti rasa kekecewaan pasangan Reno ke Luna, Luna ke Reno pasti ada dan itu biasa jangankan mereka pacaran kita kakak-beradik aja jengkel kadang kalau enggak ngabarin ada kan yang begitu," jelas dia.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Dia pun menambahkan, percekcokan antar pasangan menjadi hal yang biasa dalam sebuah hubungan.

"Percekcokan mah menurut saya hal yang biasa tergantung orang lihatnya dari sudut pandang seperti apa," kata dia.

Untuk diketahui, sebelumnya Reino telah mengiyakan kabar kandasnya hubungan dengan Luna sejak Agustus lalu. Dalam wawancara khusus dengan salah satu infotainment beberapa waktu lalu, Reino menyebut bahwa dia sangat kecewa dengan Luna Maya dan merasa tidak  pantas diperlakukan demikian. Hanya saja dia tidak menjelaskan apa yang membuatnya begitu menjadi kecewa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya