Menghilang 3 Bulan, Keberadaan Artis Cantik Fan Bingbing Terungkap?

Fan Bingbing
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA – Fan Bingbing menghebohkan publik saat dikabarkan menghilang. Tak hanya media China, yang membahas soal misteri keberadaan artis cantik ini. Media asing juga menyoroti menghilangnya sosok Bingbing dari publik. Apalagi, Bingbing menghilang setelah terjerat kasus penggelapan pajak. 

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Spekulasi bermunculan, saat sang artis tak diketahui keberadaannya. Ada yang bilang Bingbing menjadi tahanan rumah bersama keluarganya. Bahkan, beredar kabar juga Bingbing ditahan. Tak hanya itu, artis yang juga mulai berkarier di Hollywood itu juga disebut-sebut kabur ke Amerika Serikat untuk meminta perlindungan. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, Bingbing menghilang dari kehidupan publik selama tiga bulan. Kabarnya, selama ini, ia berada di pengasingan. Kabarnya, bintang film X-Men: Days of Future Past ini sudah kembali dengan aman ke rumahnya, setelah menjalani pemeriksaan atas dugaan penggelapan pajak. Ia dikatakan, dilarang memiliki kontak dengan orang luar dan mengeluarkan pernyataan selama menjalani pemeriksaan. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Bingbing terakhir terlihat di depan publik pada 1 Juli 2018 lalu. Ia berada di rumah sakit anak-anak. Ia terakhir muncul di media sosialnya pada 23 Juli lalu. 

Saat dihebohkan menghilang, Bingbing sempat muncul di akun Weibo. Saat itu, adalah tanggal 15 September, bertepatan dengan ulang tahunnya. Namun, kemudian postingannya itu dihapus.

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan

Belum ada komentar apapun soal kabar Bingbing telah kembali ke rumahnya. Pihak Bingbing bungkam seribu bahasa.

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022