Perhiasan Roro Fitria Diduga Ikut Digondol Maling

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Rumah artis Roro Fitria dibobol maling, Rabu 19 September 2018. Selain perhiasan sang ibu, perhiasan Roro juga diduga ikut digondol maling.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

"Diduga pelaku mengambil perhiasan yang ada di ruang kamar korban (Roro Fitria)," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Stevanus Tamuntuan dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 20 September 2018.

Perhiasan Roro diduga ikut digondol, karena saat asisten rumah tangga Roro memeriksa kamar artis tersebut, ruangannya sudah berantakan tak karuan. Diduga akibat diacak-acak maling yang mencari barang berharga di sana. Namun, perhiasan apa saja yang hilang hingga kini belum diketahui, mengingat Roro masih ditahan atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Pada saat ART masuk ke dalam ruangan milik Roro, ruangan sudah berantakan," katanya lagi.

Rumah Roro Fitria dibobol maling sekitar pukul 02.00 WIB Rabu kemarin. Pihak Roro pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Jagakarsa. Kepolisian juga telah memeriksa tempat kejadian perkara.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW
Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021