Sule dan Lina Resmi Bercerai

Sule dan Lina
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Majelis Pengadilan Agama Cimahi Kabupaten Bandung mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Lina terhadap Entis Sutisna atau lebih populer dengan nama Sule, Kamis 20 September 2018. Pasangan ini resmi bercerai. Dalam putusan itu, majelis hakim juga menolak pembagian hak asuh anak dan mut’ah dari penggugat.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

“Berkaitan gugatan yang diajukan, dalam putusan itu telah mengabulkan gugatan ibu Lina tapi menolak sebagian gugatan. Artinya tentang persoalan anak juga tidak ada putusan yang diberikan baik kepada Lina maupun Sutisna,” ujar ujar pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo, Kamis 20 September 2018.

Menurutnya, untuk hak asuh anak Majelis Hakim memutuskan keduanya tetap membina bersama - sama seperti sebelumnya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

“Jadi dalam hal ini, hak asuh tetap diberikan kepada keduanya untuk mengasuh anak secara bersama - sama. Sehingga tidak ada lagi klaim hak asuh baik di penggugat maupun tergugat,” katanya.

Selain itu, permohonan Mut’ah dari pihak Lina agar Sule memberikan biaya selama menjadi istri juga ditolak majelis hakim.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Seperti diketahui, Lina menggugat cerai komedian tersebut ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Sidang perdana perceraian pasangan ini telah digelar pada Kamis 7 Juni 2018 lalu. Saat itu, Lina yang menghadiri persidangan menyatakan mantap bercerai dari Sule.

?Namun, upaya Pengadilan Agama Cimahi Soreang mendamaikan pasangan suami istri komedian ternama Entis Sutisna atau Sule dengan Lina binti Salim gagal. Keduanya diputuskan berlanjut ke agenda mediasi. Namun, Lina bersikukuh bercerai dari Sule. Mediasi pun gagal. 

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024