Ada Peran Keluarga di Balik Perceraian Vicky-Angel Lelga?

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Rumah tangga Vicky Prestyo dan Angel Lelga yang baru dibina sejak 10 Febuari 2018 terancam kandas di tahun yang sama. Vicky dikabarkan akan menggugat cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 20 September 2018.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Lewat akun Instagram pribadi, Vicky menjelaskan bila hatinya masih cinta dengan Angel Lelga, namun keadaan memaksanya untuk berpisah. Sebagai sahabat Angel Lelga, Nikita Mirzani menyebutkan ada peran keluarga Vicky di balik perceraian.

“Enggak (orang ketiga) yang berperan Vicky dan keluarga. Makanya kan udah dibilangin dari awal juga pikir-pikir lagi mau nikah sama dia. Tapi ya namanya juga udah cinta buta,” ujarnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Kamis 20 September 2018.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Apakah keluarga Vicky Prasetyo matrealistis? Nikita enggan menjawab secara gamblang. “Entar juga tahu lah. Ntar juga bareng diundang di sini nanti gue skak mat lo ya yang namanya Vicky Prasetyo, namanya ribet hidupnya ribet,” ungkap ibu dua anak tersebut.

Soal tudingan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya rekayasa, Nikita menampik hal tersebut dan mengatakan keduanya saling jatuh cinta. “Vicky juga penyayang karena dia kan experience hidupnya banyak. Jadi dia tahu memperlakukan wanita seperti apa. Nah mungkin Angel jatuh cintanya sama yang bisa memainkan banyak peran di hidupnya gitu,” ucapnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren
Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024