Kejadian Lucu Saat Vicky Prasetyo Ingin Ceraikan Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Vicky Prasetyo memilih untuk bercerai dari Angel Lelga. Vicky langsung mengajukan permohonan talak terhadap Angel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2018.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Vicky datang ke pengadilan dengan berurai airmata. Namun, ada kejadian lucu, saat Vicky ingin mendaftarkan perceraiannya dengan Angel.

Vicky yang berusaha untuk tak banyak bicara soal perceraiannya dengan Angel, buru-buru masuk ke dalam ruangan. Namun, ternyata Vicky salah masuk ruangan. Ia masuk ke ruang server komputer pengadilan. 

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Mengetahui jika dirinya salah masuk ruangan, Vicky langsung keluar. Ia pun kembali masuk ke ruangan lagi. Kali ini, ia pun kembali salah masuk ruangan. 

Salah masuk ruangan dua kali, akhirnya Vicky diarahkan petugas untuk menuju ke loket pendaftaran gugatan cerai. Loket sendiri letaknya dekat pintu masuk. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Vicky yang didampingi kuasa hukumnya pun berbalik arah menuju loket. Vicky tak mau membeberkan penyebab perceraiannya dengan Angel. Hanya saja, menurutnya istrinya itu terlalu sempurna untuknya. 

"Saya atas nama pribadi, atas nama anak-anak, keluarga besar saya, saya minya maaf pada keluarga Angel. Saya belum bisa jadi suami yang baik. (semoga) kamu selalu sehat," ujar Vicky, usai mendaftarkan permohonan talaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2018.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024