Uya Kuya Bongkar Perilaku Angel Lelga-Vicky Prasetyo di Balik Layar

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Kabar perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menjadi sorotan banyak orang. Pasangan artis ini baru saja menikah pada 10 Febuari 2018 dengan resepsi meriah yang disiarkan secara langsung di televisi nasional.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Sebagai sesama artis, hal tersebut membuat kaget Uya Kuya. Menurutnya, Vicky sudah menemukan seorang wanita yang dapat membuat hidupnya lebih baik.

“Ya kaget gue pikir mereka bakal happy ending ternyata enggak. Yang terbaik lah buat mereka kalau harus pisah itu terbaik ya sudah. Cuma kalau masih bisa diterusin kenapa harus pisah,” saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 20 September 2018.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Perceraian Vicky dan Angel membuat publik berspekulasi bahwa pernikahan mereka selama ini memang hanya rekayasa. Uya Kuya sebagai rekan kerja melihat keduanya sangat mesra di balik layar.

“Isu yang berhembus di awal kan katanya settingan. Tapi kalau jujur gue pribadi lihat di samping gue pas off air di ruang make-up, mereka mesra betulan sih mereka cium-ciuman suami istri, pelukan, pangku-pangkuan,” ungkapnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Walaupun sempat ragu, Uya Kuya menjadi percaya karena Vicky sendiri bersumpah bahwa cintanya terhadap Angel bukan rekayasa.

“Waktu pertama kali Vicky bilang mau nikah sama Angel pertanyaan gue sama Vicky ‘Vicky lo settingan apa benaran?’ ‘Sumpah My King benaran’. Dia sumpah-sumpah kalau udah sumpah demi Allah gue mah orangnya percaya,” katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya