Rumah Dibobol Maling, Roro Fitria Klaim Rugi Rp3 Miliar

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram @ roro.fitria1989

VIVA – Rumah Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dimasuki maling. Beberapa perhiasan, sejumlah uang tunai, dan satu telepon genggam raib. Polisi belum menetapkan perkiraan kerugian materiil yang dialami Roro. Namun menurut kuasa hukum Roro, Asgar Sjafri kerugian bisa mencapai Rp3 miliar.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

"Banyak barang yang kita tafsirkan saja kerugiannya itu Rp3 miliar. Tapi kan kita harus kumpulin dulu rinciannya," ujar Asgar saat dihubungi wartawan, Kamis, 20 September 2018.

Sampai saat ini, pihak Roro masih mengira-ngira apa saja barang yang diambil dari rumah tersebut. Pastinya ada berlian peninggalan leluhur yang hilang dari kediaman Roro.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Yang berlian-berliannya, berlian ukiran lamanya, yang tidak pakai mesin, peninggalan leluhurnya, semua habis punya Bu Roro," ujarnya.

Berlian tersebut ditaruh Roro di lemari kaca. Asgar sempat menanyakan keputusan Roro yang tidak mengamankan benda berharganya. Sampai saat ini, beberapa jendela masih terlihat rusak karena dipakai untuk jalur masuk dan keluar maling.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

"Pencurian dengan pengerusakan, jendela. Banyak yang rusak dibobol semua," katanya.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021