Pamer 'Body Goal' Nafa Urbach Banjir Sanjungan dari Rekan Artis

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Salah satu artis yang dikenal memiliki body indah dan kecantikan yang menawan adalah Nafa Urbach. Meski usianya saat ini telah menginjak angka 38 tahun, Nafa Urbah masih terlihat segar dan muda. 

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Dalam foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu, Nafa berpose dengan mengenakan baju model crop top berwarana hijau tua dan dipadukan dengan rok fit body. Tatanan rambut berwarna cokelat yang tergerai panjang semakin membuat penampilan Nafa Urbach menarik.

Foto hot mama ini langsung dibanjiri pujian, bukan hanya dari warganet tetapi juga para rekan artisnya. Kebanyakan dari mereka kagum akan keindahan tubuh dan kecantikan Nafa Urbach.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Beberapa teman yang mengomentarinya, antara lain Titi Kamal, Tata Janeeta, Irish Bella, Shandy Sondoro, Audy Item, dan Shandy Aulia.

“Cakepp bangetttt,” puji Titi Kamal.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

“Ughhhh sexoyyyyyy cantikkkkkk,” tulis Tata Janeeta.

“Prikitiww maaaa,” puji Sandhy Sondoro.

“Mamaaaa miaaa,” tulis Irish Bella.

Audy Item pun tak ketinggalan memberikan emoji senyumnya. Nafa Urbach akhinya mengucapkan rasa terima kasih atas respons positif untuk fotonya itu.

“Hahahhaha ya ampun, komennya lucu-lucu banget aku sampai ngakak-ngakak baca pagi-pagi, haha makasih guys. Mohon maaf kalau agak gimana gituh, tapi makasih banyak buat semua komennya ya,” ucapan terima kasih Nafa Urbach.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya