Curhat Angel Lelga soal Cerai dari Vicky: Saya Tak Mau Buka Aib

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Keputusan Vicky Prasetyo untuk menceraikan sang istri, Angel Lelga tampaknya sudah bulat. Tidak hanya mengunggah foto, kesungguhannya itu juga dibuktikan dengan kedatangannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 20 September 2018, untuk mengajukan gugatan cerai.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Menanggapi masalah ini, Angel Lelga akhirnya buka suara lewat Instagram pribadinya. Wanita kelahiran Surakarta itu mengatakan, dialah yang memberikan izin kepada Vicky untuk mengajukan gugatan tersebut. 

“Lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada Vicky Prasetyo agar menggugat (cerai) dikarenakan saya ada kesibukan di Dapil yang tidak bisa saya tinggalkan, dikarenakan pencalonan saya,” tulis Angel Lelga, Kamis, 20 September 2018.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Wanita berusia 33 tahun itu juga menambahkan bahwa ia tidak bisa menerima Vicky kembali sebagai seorang suami. Namun, Angel ogah membeberkan alasannya.

“Keputusan saya tidak bisa menerima Vicky kembali karena banyak hal yang tidak bisa saya jelaskan dan saya tidak mau membuka aib keluarga ini dan saya tidak ingin anak-anak Vicky Prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tidak inginkan,” tulis Angel lagi.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Wanita berdarah Belanda-Indonesia itu juga memberi penegasan bahwa pernikahannya dengan Vicky bukanlah sebuah rekayasa, sebagaimana yang dituduhkan orang-orang.

“Agar tidak menjadi fitnah buat semuanya, pernikahan saya bukan settingan, dari dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya,” tulis Angel.

Mantan istri siri Rhoma Irama itu juga meminta maaf kepada seluruh media karena tidak bisa menemui dan menghadiri undangan apapun untuk memberi penjelasan mengenai masalah keluarganya itu. Angel mengatakan, lebih memilih untuk bersabar dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tidak ada tuntutan apapun," katanya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya