Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga karena Faktor Ekonomi?

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Enggan mengungkapkan detail masalah yang sedang menerpa rumah tangganya, Vicky Prasetyo dengan tegas menampik kabar yang menyebutkan jika dirinya tidak bisa memberikan nafkah bagi sang istri, Angel Lelga.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Sebelum menikah dengan Vicky, Angel memang dikenal sebagai salah satu sosialita yang kerap membeli barang-barang mahal dan memiliki gaya hidup mewah. Meski begitu, Vicky mengaku jika Angel tidak pernah memberikan komentar terkait nafkah yang selama ini ia berikan.

"Kalau dari permasalahan itu (ekonomi) enggak lah kita juga ada tempat usaha bersama, dia enggak pernah mengukur apapun dari ekonomi, dia selalu menerima apapun yang saya hasilkan dengan keringat saya," ujarnya usai mendaftarkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 20 September 2018.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Terus memuji pribadi Angel yang selalu menerima seluruh kekurangan dirinya, Vicky mengungkapkan jika gugatan cerai yang ia layangkan agar tak lagi menyakiti satu sama lain.

"Dia bukan tipe wanita yang menyulitkan, cuma memang perpisahan itu sebenarnya bukan kita tidak saling mencintai tetapi menjaga untuk supaya tidak menyakiti lagi," kata dia.

Gagal Lolos ke Senayan, Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Proyek Miliaran

Merasa gagal menjadi kepala rumah tangga yang baik, Vicky doakan Angel agar secepatnya memiliki jodoh yang terbaik.

"Ya lebih kepada mungkin Angel hidup dengan prinsipnya, mungkin ada sesuatu tapi kita coba berjalan pelan-pelan. Kita awal kenal, awal memberanikan diri untuk menikah, dari anak-anak yang semakin dekat yang pasti proses sampai saat ini, cuma mungkin saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri sebagai kepala keluarga," ujarnya menjelaskan.

Marshanda.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Teka-teki soal inisial C yang kerap diunggah Marshanda di Instagram pribadinya, akhirnya terkuak. Diketahui, akhir-akhir ini Marshanda kerap membuat unggahan misterius.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024