Shinta Bachir Batal Nikahi Anggota DPRD?

Idham dan Shinta Bachir
Sumber :

VIVA – Kebahagiaan terpancar jelas di wajah Shinta Bachir saat dilamar anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Idham Masse. Pasangan ini bertunangan pada 8 September 2018 lau di sebuah restoran di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur. Shinta tersenyum memamerkan cincinnya. Namun, belum sebulan, kabarnya pasangan ini bubar jalan. 

Shinta Bachir Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mantan Suami, Paksa Bercinta Saat Menstruasi

Rencana pernikahan yang kabarnya akan digelar dalam waktu dekat ini kabarnya batal digelar. Hal ini terlihat dari postingan Shinta. Meski tak menyebutkan nama pria yang dimaksud, sepertinya kata-kata yang ditulis artis ini dalam Insta Story ditujukan untuk calon suaminya tersebut. Kata-kata itu menunjukkan rasa kekecewaan mendalam kepada seseorang. 

Aku pikir tampang biasa, etika luar biasa. Hemm ternyata nol,” tulis Shinta.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Kemudian, wanita berusia 32 tahun itu juga melanjutkan pernyataanya dengan menulis sebuah kalimat yang menyatakan bahwa ia kecewa dengan seseorang yang mendekatinya tapi tidak memiliki rasa tanggung jawab.

Buat apa ya mendekati saya, niat serius, tapi tanggung jawab mu. Tanggung tanggung Bro,” tulis Shinta.

Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

Lebih jauh lagi, ia mengatakan bahwa saat ini dirinya sangat beruntung karena sudah mengakhiri hubungannya dengan laki-laki tersebut.

Tidak hanya itu saja, tampaknya pemain film Kawin Kontrak 3 itu juga telah menghapus semua foto yang berkaitan dengan tunanganya itu. Bahkan, foto prosesi lamaran yang ia lakukan beberapa waktu yang lalu pun sudah tidak ada alias dihapus dari Instagram pribadinya.

Curhatan Shinta Bachir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya