Melayat Ibunda, Opick Datang Bersama Mantan Istri

Opick
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan SUhendra

VIVA – Ibunda penyanyi religi Opick, Lilik Sholehah, meninggal dunia. Opick saat ini sedang dalam perjalanan ke rumah duka di Jember, Jawa Timur. Opick ditemani anak dan mantan istrinya, Dian Rositaningrum.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Iya nih sama Ghania, sama Mas Opick, sama rombongan, kebetulan pas barengan," kata Dian saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 21 September 2018. 

Dian dekat dengan almarhumah. Selama rumah tangganya dengan Opick bermasalah, almarhumah yang jadi penengah dan penyambung lidah. Almarhumah juga kerap mengisi pengajian di kajian yang dibangun Dian.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

"Menurut saya, beliau salah satu penyambung juga untuk saya bicara ke Mas Opick," ujarnya.

Kepergian Dian dan Opick juga tak direncanakan. Saat mendengar kabar duka tersebut, mereka langsung tergerak untuk mendatangi rumah duka. Opick dan Dian pun berada dalam satu iring-iringan.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

"Saya juga enggak sengaja, pas minta tolong buat sewa mobil, enggak tahunya serombongan, ya sudah deh, iring-iringan," ujar Dian.

Hj Lilik Sholehah meninggal dunia sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis, 20 September 2018. Ibunda Opick meninggal setelah mengisi tausiah.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya