Setelah Apartemen, Denada Jual Rumah Mewah

Denada
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Putri Denada, Shakira, masih menjalani pengobatan di Singapura karena menderita leukemia. Denada pun terus mendampingi sang putri. Tentu saja, biaya yang diperlukan tak sedikit. Selain biaya pengobatan juga ditambah dengan biaya hidup selama di Singapura.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Denada memang sempat menjual aparteman mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Kini, penyanyi ini kembali harus menjual rumah mewahnya di kawasan Jakarta Selatan. 

Dia memamerkan rumah berlantai dua setengah itu dengan fasilitas empat kamar tidur dan tiga kamar mandi, di akun Instagram miliknya.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

"Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi hook hadap utara dan barat," tulis mantan kekasih Ihsan Idol itu. 

Rumah ini berdesain minimalis dan berada di dalam cluster dengan penjagaan. Selain itu, di samping rumah juga dihiasi taman yang masih bisa dibangun. 

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Denada mendapat dukungan dari warganet. Mereka berharap putrinya segera sembuh dan Denada selalu diberi kekuatan dan ketegaran menghadapi masalah tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya