Apa Kabar Ayu Azhari?

Ayu Azhari dan Mike Tramp.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pasangan selebriti Ayu Azhari dengan Mike Tramp terlihat bahagia. Sudah 15 tahun membina rumah tangga, keduanya juga tak pernah diterpa gosip tak sedap.

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Mereka terlihat langgeng dengan dikaruniainya dua orang anak. Ayu menjadi punya enam orang anak, karena sebelumnya sudah dua kali gagal berumah tangga dan telah memiliki empat orang buah hati.

Namun, keduanya terbilang lama tak terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Nah, baru-baru ini Ayu dan Mike akhirnya muncul dengan menggelar kegiatan Love Production Peduli Lombok di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan. Mereka bernyanyi bersama di atas panggung.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

"Aku nyanyi lagu-lagu kuliner alhamdulillah, sudah daur ulang gitu sih. Ya termasuk juga kebudayaan, mudah-mudahan bisa berkembang," kata Ayu kepada VIVA di Jakarta Jumat, 21 September 2018.

Ayu dan Mike terlihat bahagia, mereka saling percaya satu sama lain agar terus langgeng dalam berumah tangga. Bernyanyi bersama merupakan salah satu cara mereka quality time.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

"Namanya jodoh udah ditentukan, sudah takdir namanya jodoh, gimana kita tetep bersemangat ya kita gerak terus kita aktif," ucap kakak kandung Sarah Azhari itu.

Selain berkarier berdua, mereka juga senang berkarya bersama. Mereka tak melupakan untuk selalu bersyukur karena terus bisa bersama.

"Makanya kita terus berkarya untuk tambahan juga referensi khususnya anak anak saya, umur bukan stop untuk berkarya, kita masih kuat, masih aktif. Dan ibadah, salah satu ibadah kan juga berkarya," tutur Ayu.

Suaminya yang merupakan vokalis The White Lion itu juga ternyata masih sering bolak-balik ke luar negeri. Mike enggan terus-menerus berkarier di Indonesia.

"Aku enggak mau menjadi famous di sini, saya tuh enjoy aja karier di Amerika. Saya di sini hanya fokus untuk anak-anak dan istri saya. Saya tuh cuma suka main gitar dan menyanyi saja," ujar Mike.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya