Ketika Tema Game Of Thrones Diangkat dalam Sebuah Pernikahan

Pernikahan Ala Game of Throne Dominique Nadine
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Desainer cantik Dominique Nadine melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih Joseph Immanuel. Keduanya memunculkan konsep ala Game of Thrones pada pernikahannya di Bandung, baru-baru ini.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

"Fesyen show saya judulnya The Dominion. The Dominion itu artinya kekuasaan, yang cocok banget sama kita punya tema wedding kerajaan middle age (abad pertengahan) yang kebetulan sama kayak Game of Thrones. Kebetulan mirip sama nama saya juga jadi ya sudah kita ambil temanya itu," ujar Dominique melalui pesan tertulis kepada VIVA, Jumat 21 September 2018.

Soal lokasi, desainer yang merancang busana pengantin Sandra Dewi dan Sheza Idris ini memilih Lembang, Bandung.

Aktor Park Shin Woo Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Maret

"Tempatnya outdoor, The Pine Hills Lembang, Bandung. Harus bikin yang menarik yang menghibur tamunya. Jadi saya pilih glow in the dark karena fesyen shownya di tengah hutan pinus outdoor pada saat malam, jadi biar lebih memukau kita tampilkan glow in the dark," ucap Dominique.

Para resepsi pernikahannya nanti Dominique akan mengundang 600 tamu undangan. Dia mempertunjukkan fesyen show rancangannya sendiri.

Pernikahan di Depan Mata, Begini Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Orang Tua dan Anaknya

"Saya akan memperagakan busana 2 in 1 Wedding Gown nya yang berkilau shining - glowing berbahan dasar Serat Fiber Optic. Dipenuhi tataan brodir khusus Glow in the Dark  dengan cuttingan peplum bermotif Batik Nusantara," ucap Dominique.

Game of Thrones adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO oleh David Benioff dan D. B. Weiss sebagai showrunner dan penulis utama. Serial ini adalah adaptasi dari A Song of Ice and Fire, sebuah novel serial fantasi karya George R. R.

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana santer tersebar di seluruh dunia jagat maya. Bahkan, sampai terdengar oleh sang mantan suami , Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024