Istri Aaron Kwok Hamil Anak Kedua?

Aaron Kwok dan Moka Fang menikah
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Kebahagiaan sedang dirasakan aktor kawakan Hong Kong, Aaron Kwok. Aaron dan istrinya, Moka Fang akan segera memiliki anggota baru dalam keluarga. Moka dikabarkan sedang hamil anak kedua. 

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Kabar kehamilan model China tersebut beredar setelah keluarga Aaron merayakan ulang tahun putri pertama mereka di hotel Disneyland, beberapa waktu lalu. Kabar kehamilan Moka langsung berhembus kencang.

Saat disinggung soal kehamilan kedua sang istri, saat itu, Aaron menolak berkomentar. Namun, aktor ini tak membantahnya. Namun, saat itu, sepertinya Aaron memang sangaja bungkam karena dianggap bukan waktu yang tepat untuk mengumumkan kehamilan istrinya.

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Setelah beberapa waktu berlalu, aktor berusia 52 tahun ini mulai sedikit terbuka. Memang Aaron tak secara pasti membahas soal kehamilan kedua Moka. 

"Tak masalah berapa pun anak yang kami miliki, saya akan selalu sangat bahagia. Sejujurnya, saya senang memiliki keluarga besar, keluarga bahagia, tetapi saya tak bisa bicara banyak untuk saat ini," katanya. 

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

Ia berjanji akan kembali bicara dan memberitahu publik jika ada kabar baik dari keluarganya.

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020