Katie Holmes dan Jamie Fox Kepergok Keluar dari Hotel

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Katie Holmes dan Jamie Foxx masih merahasiakan kisah cinta mereka. Pasangan ini kerap membantah dan menghindar saat disinggung soal kisah cinta mereka. Namun, beberapa kali, pasangan ini kepergok bersama di suatu tempat. Yang terbaru, pasangan ini ketahuan keluar dari hotel di Atlanta, 18 September 2018. 

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Pasangan ini tampak tersenyum saat meninggalkan hotel bersama. Katie memang datang khusus mengunjungi sang kekasih, yang sedang sibuk syuting film terbarunya, Just Mercy. Katie tampak bahagia menghabiskan waktu bersama kekasihnya yang telah terbina selama lima tahun ini.  

Ini untuk kedua kalinya dalam sepekan, Katie dan Jamie kepergok menghabiskan waktu bersama. Tentu saja, pemandangan ini sesuatu yang langka untuk pasangan paling tertutup di Hollywood tersebut. 

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Katie memang hanya sebentar berada di Atlanta. Pada 21 September 2018, ibu satu anak ini sudah terlihat kembali ke New York. Jamie juga tampaknya ikut balik ke New York.

Ia terlihat membantu mantan istri Tom Cruise ini membantu mengangkat barang-barangnya di bandara. Mereka juga keluar bersama dari bandara. 

Duka Jamie Foxx, Adiknya yang Idap Down Syndrome Meninggal Dunia

Penampilan mereka berdua adalah pemandangan yang mengejutkan karena selama ini, biasanya mereka kadang-kadang memilih jalan yang berbeda agar tak menarik perhatian. 

Sebelumnya, pada 3 Agustus lalu, pasangan ini juga tetap santai jalan berdua di Malibu. Apakah ini saatnya Katie dan Jamie siap mengumumkan pernikahan mereka? Belum ada tanggapan dari pihak kedua artis ini.

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pemilik restoran, Emilio Vitoro Jr.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2021