Foto Masa Lalu Kemesraan Ahmad Dhani-Maia Estianty 

Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
Sumber :
  • http://selebupdate.com

VIVA – Putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, kembali menjadi pusat perhatian warganet. Di akun Instagram miliknya, Dul memposting foto masa lalu kedua orangtuanya. 

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Terlihat foto Maia dan Dhani yang sama-sama mengenakan baju hitam. Maia yang berambut pendek, terlihat duduk manis dan berpose sedang menyender pada tubuh Dhani. Terlihat sepertinya pasangan ini sedang menghabiskan waktu bersama dengan menyaksikan sebuah acara.

"90's love," tulis Dul dalam keterangan fotonya. 

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Tak lama foto tersebut diunggah, para netizen terlihat memenuhi kolom komentar Dul. Banyak yang mengira jika remaja berambut gondrong ini sedang merindukan sosok kedua orangtua kandungnya saat ini.

Bahkan, Ari Lasso yang mantan vokalis dalam band Dewa19 juga turut berkomentar dalam bahasa khas daerah Surabaya. "Hembokkk arek putat n Kalikepiting," kata Ari. Dul pun membalas komentar Ari Lasso.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Tak hanya menebak jika Dul sedang merindukan Dhani-Maia, netizen rupanya gagal fokus dengan kemiripan Dul dan Dhani saat muda.

"Difoto ini ada Dul, gileee kopian banget," kata salah satu warganet. "Sumpah gue kirain itu Dul," ujar yang lainnya. "Kok mirip?" kata yang lainnya."Ini ayah kan? Mirip bangettttt," ujar yang lainnya. "Al mirip bunda banget, kamu mirip ayah," kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya