Selena Gomez Kepergok Jalan Bareng Pria Misterius

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Selena Gomez kepergok jalan dengan pria misterius pada Jumat lalu di Beverly Hills, California. Selena terlihat menikmati sarapannya dengan pria yang belum diketahui identitasnya itu setelah berbelanja di sebuah toko perhiasan di kawasan tersebut.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dalam foto yang beredar, penyanyi The Heart Wants What It Wants itu terlihat kasual dengan kaus kuning dan jeans merah batanya. Dia juga memadupadankan pakaiannya itu dengan boots Dr. Martens, dikutip dari ET Online.

Sementara pria berjanggut dan berkulit gelap yang bersama Selena Gomez juga tampak kasual, hanya dengan kaus putih dan topi hitamnya. Mereka terlihat sangat santai, berbincang-bincang sambil menunggu makanan di depan restoran.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Belum diketahui siapa pria yang tertangkap kamera bersama mantan Justin Bieber ini. Kemunculan pria tersebut hanya sehari setelah Selena mengaku curhat segaralnya pada Taylor Swift. Dua penyanyi ini memang dikenal sebagai teman dekat.

Selena kala itu menanggapi pertanyaan fans saat live di Instagram. Seorang fans bertanya bagaimana kabar Taylor Swift.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Taylor luar biasa. Aku menyayanginya, dia keren. Aku baru bicara dengannya hari ini. Dia benar-benar seperti kakakku, aku mengatakan segalanya pada dia," ujar Selena Gomez.

Drama percintaan Selena Gomez memang kerap jadi topik utama di internet. Selena sering putus-nyambung dengan Justin Bieber hingga akhirnya penyanyi Sorry itu mengungkap hubungannya dengan Hailey Baldwin. Kabarnya, Selena dan Bieber tidak mendapat restu orangtua. Sementara sebelum kembali ke pelukan Bieber, Selena sempat menjalin asmara dengan The Weeknd yang mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024