Nyaleg, Adly Fayruz Dekati Kaum Emak-emak

Adly Fairuz
Sumber :
  • instagram Adly Fairuz

VIVA – Pesinetron Jodoh Wasiat Bapak, Adly Fayruz tancap gas melakukan banyak pendekatan dengan warga Kendal Jawa Tengah. Ya, Adly maju sebagai anggota legislatif DPR melalui partai Nasdem dari Dapil Jateng 1 (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga).

Faradilla Yoshi Bicara soal Chemistry-nya dengan Adly Fairuz

Adly tak hanya mendekati kaum milenial saja, dia juga banyak berbincang dengan emak-emak alias ibu-ibu di Kendal.

“Saya telah membentuk tim pemenangan di masing-masing daerah. Banyak masyarakat yang berbondong-bondong menjadi relawan. Makanya kita pasang target menjadi 10 besar suara terbanyak nasional di Pemilu nanti,” ungkapnya kepada VIVA, Senin, 24 September 2018.

Tak Masuk DPT, Calon Wakil Bupati Karawang Adly Fairuz Tak Nyoblos

Dia mengatakan, telah mempersiapkan sejak lama untuk menyusun strategi pemenangan pada Pemilu 2019. Meski terbilang baru di dunia politik, namun caleg dari Partai Nasdem nomor urut 5 ini optimistis bisa meraih simpati masyarakat pemilih.

Salah satunya dia melakukan santunan kepada ratusan anak yatim untuk meringankan beban di tengah melambungnya sejumlah harga kebutuhan pokok. Kegiatan serupa akan kembali digelar di tempat berbeda agar bisa membantu lebih banyak warga.

Para Seleb Ini Siap Bertarung di Pilkada 2020

“Semoga sedikit santunan ini bisa bermanfaat. Anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa dan menjadi tanggung jawab kita untuk mengantarkan mereka meraih cita-cita. Biar merata kegiatan ini (menyantuni anak yatim) akan terus kita lakukan di tempat berbeda," ucap Adly.

Pemilik nama lengkap Ahmad Adly Fayruz itupun akan melakukan blusukan ke daerah lain seperti Semarang dan Salatiga. "Ini sebagai bentuk komitmen bahwa saya hingga ke depan saat menjadi wakil rakyat juga akan terus dekat dengan rakyat kecil,” ujar pria 31 tahun itu.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

4 Pasangan Artis Tak Akur dengan Mertua, Ada yang Dituduh Pakai Ilmu Hitam dan Lapor Polisi

Ada beberapa artis Indonesia yang diketahui tidak akur dengan mertua sendiri. Hubungan mereka bahkan semakin memanas dan tidak ragu untuk saling sindir di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2023