Bebas dari Penjara, Jupiter Fortissimo Kangen Syuting

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • BIMO/ VIVA

VIVA – Aktor Jupiter Fortissimo telah bebas dan kembali menghirup udara segar. Tubuhnya terlihat berisi sedikit gemuk, rambutnya juga rapi.

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Jupiter telah bebas pada tanggal 27 Juli 2018 karena kasus narkoba yang menimpanya pada tahun 2016 silam. Memang tak banyak yang tahu mengenai kebebasan pria berusia 36 tahun itu.

"Memang belum kasih tau siapa-siapa dan memang lagi menikmati sama keluarga saja. Sudah dua bulan, ya penyesuaian saja sih. Aku masih juga menikmati waktu bersama keluarga dekat dan orang-orang yang pernah bantu saya," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 24 September 2018.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Dia rindu dengan syuting dan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Hanya saja dia belum mau mengisi hari dengan kegiatan syuting.

"Jadi aku sih belum ada ingin syuting lagi atau apalagi. Paling jalani saja, sama lagi bikin buku. Buku auto fiksi biografi yang ditulis sama Sony Simatupang. Itu saja sih yang gue jual sama album paling," tutur dia.

Reaksi Terkejut Eks Kekasih Saat Jupiter Fortissimo Kembali Tertangkap

Dia hanya rindu sosok keluarga yang selalu memperhatikan dan peduli dengannya, tak yang lain.

"Yang dikangenin sudah keluarga sama syuting sama berkarya lagi. Berkaryanya sudah enggak ada target lah. Saya maunya berkarya," ucap Jupe, sapaannya.

Polisi mengawal pesinetron tersangka kasus narkoba Jupiter Fortissimo (tengah) untuk menjalani pemeriksaan di Dit Narkotika, Polda Metro Jaya, Jakarta

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Tantenya menceritakan keadaan Jupiter Fortissimo saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019