Devano Banjir Hujatan, Iis Dahlia: Haters, Gue 'Paranin' Lo Semua!

Iis Dahlia
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Lagu Ini Aku yang dibawakan oleh Devano Danendra sempat menarik perhatian lantaran diduga plagiat. Remaja 16 tahun itu pun banjir tudingan dari warganet. Di tengah sukacita merilis single, Devano malah mendapat reaksi negatif karena kasus tersebut, bahkan putra pedangdut Iis Dahlia ini sempat merasa patah semangat. 

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

"Hancur hati," ucap Devano sambil tertawa, kemudian mengatakan, "Ya mungkin aku pada saat itu lagi senang-senangnya mengeluarkan lagu single kedua, apalagi lagu itu soundtrack film, perasaan enggak enak itu tiba-tiba muncul. Enggak enak sama mama, enggak enak sama pihak filmnya, sama pihak label, sama Mas Fiersa," ujarnya tertunduk. 

Ditemui usai peluncuran single Ini Aku di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 23 September 2018, Iis Dahlia yang mendampingi putranya menceritakan bagaimana Devano sempat putus asa. 

Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

"Akhirnya jadi tiba-tiba yang tadinya pengin jadi artis, dia jadi ada satu omongan kayak gini nih, 'Aku bingung sekarang aku mau jadi apa.' Nah, haters ya. Lu lihat ya, awas lu kalau sampai anak gue kenapa-kenapa, gue paranin lu semua!" kata Iis sambil tertawa. 

Pedangdut yang terkenal dengan lagu Seroja ini memberikan nasehat pada Devano agar tak memedulikan para haters.  

Devano Danendra Ultah, Iis Dahlia Mau Nangis Denger Permintaannya

"Haters yang bermasalah. Sudahlah, kata gue enggak usah diladenin. Namanya juga anak 16 tahun. Saya bilang sama Devano, 'Dek social media itu jangan terlalu diambil hati, karena dia itu jadi kayak males (jadi artis).'"

Menghadapi komentar negatif dari warganet, serta sempat putus asa, rupanya Devano memiliki sisi dewasa yang bahkan membuat kagum Iis sebagai ibunya. Devano menerima dan mengerti bagaimana perasaan Fiersa Besari sebagai pencipta dan penyanyi lagu April yang memiliki kemiripan dengan lagu Ini Aku. 

Iis Dahlia

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Iis Dahlia bercerita mengenai kedua anaknya yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra yang saat ini sudah dewasa. Diakui Iis, anak-anaknya itu sudah memiliki kesibukan

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024