Ayu Ting Ting Akui Telah Hamil Duluan?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pernyataan Ayu Ting Ting saat membawakan salah satu program siaran langsung bersama Wendi Cagur, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu pada 19 September 2018 mendadak jadi sorotan.

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Saat itu, mereka berempat sedang menggoda salah satu kru televisi yang berada di balik kamera bernama Ivan. Ayu Ting Ting yang mengenakan atasan berwarna hitam itu merasa heran karena anak pertama Ivan sudah lahir padahal baru menikah.

“Masa si Ivan baru nikah berapa bulan anak sudah lahir?” katanya seperti dilansir dari video YouTube berjudul Brownis- Inilah Rasanya Dicium Ayu Ting Ting! (19/9/18) part 1 pada menit 18:47.

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

Tidak sampai di situ, janda anak satu tersebut kemudian merasa Ivan sama sepertinya. “Si Ivan pakai ikut-ikutan gue nabung duluan,” ungkapnya membuat suasana gaduh dan tawa dari penonton serta host lainnya.

Ivan Gunawan menimpali bahwa Ayu adalah yang terbaik. Mantan istri Enji Baskoro itu merasa dia bertanggung jawab. “The best, gue mah bertanggung jawab,” ujar Ayu.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Tidak ingin suasana menjadi canggung, Ruben Onsu akhirnya angkat bicara. “ Mamanya Bilqis bisa kita mulai (acaranya)? Mulai sekarang panggil Igun papanya Iqis,” tuturnya membuat Ayu tertawa.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro menikah pada 4 Juli 2013 silam sebelum Ayu melayangkan gugatan cerai pada 27 Januari 2014. Padahal saat itu putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak baru saja lahir pada 28 Desember 2013.

Di tengah drama biduk rumah tangganya, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sempat membantah gosip miring yang mengatakan jika putrinya itu sudah hamil sebelum menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya