Tora Sudiro Ogah Bicara soal Mudy Taylor yang Terjerat Narkoba

Mudy Taylor
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Satu lagi artis Tanah Air terjerat narkoba. Komika, Mudy Taylor ditangkap karena kasus narkoba.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tertangkapnya Mudy semakin menambah panjang deret artis Indonesia yang tertangkap karena narkoba setelah sebelumnya ada Roro Fitria, Tio Pakusadewo, dan Dhawiya.

Saat ditemui oleh awak media, rekan satu film Mudy dalam film Warkop DKI Reborn (2016), Tora Sudiro mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. Ia justru kaget ketika mengetahuinya dari awak media.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

“Oh Mudy, ketangkep dia? Oh enggak tahu gue,” ucapnya dengan wajah kaget, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 24 September 2018.

Meski begitu, suami dari Mieke Amalia itu enggan untuk memberi komentar lebih lanjut mengenai kasus narkoba yang menimpa lawan mainnya itu.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

“Wah, enggak tahu ah takut salah, malas kalau sudah gini-gini,” ucapnya sambil terburu-buru pergi meninggalkan awak media.

Tora sempat mengeluarkan perkataan bahwa ia sebenarnya malas untuk mengomentari kasus yang sedang menimpa Mudy. Hal tersebut diakui Tora, karena ia pun pernah berhadapan dengan pihak berwajib terkait kasus narkoba beberapa waktu yang lalu.

Komika Mudy Taylor ditangkap oleh aparat Polda Metro Jaya pada Sabtu, 22 September 2018, pukul 23.00 WIB di kediamannya Jalan Kejayaan V, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Tangerang Selatan.

Dalam penangkapan tersebut, pihak berwajib menemukan barang bukti satu buah klip sabu berisi 0,18 gram, dua buah alat hisap sabu, dua buah cangklong, dua buah korek api gas, satu buah plastik klip, dan dua buah handphone yang dimiliki tersangka, Mudy Taylor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya