Warna Ketiak Pamela Safitri Duo Serigala Jadi Perdebatan Warganet

Pamela Safitri
Sumber :
  • Instagram Pamela Safitri

VIVA – Pedangdut Pamela Safitri lagi-lagi menjadi bahan perbincangan warganet. Kali ini gara-gara sebuah foto Pamela yang diunggah oleh manajer Duo Serigala, Didiet di akun Instagramnya pada Senin 24 September 2018.

Viral Wanita Cantik Dapat Cuan dari Bulu Ketek, Kok Bisa?

Dalam foto tersebut, Pamela yang memegang kamera melakukan swafoto bersama manajer dan teman duetnya, Ozakioza. Kemudian, banyak akun gosip Instagram yang mengunggah kembali foto tersebut karena dirasa ada keanehan pada bagian ketiak Pamela.

Banyak warganet yang menyadari jika warna ketiak pelantun lagu Kos Kosan tersebut lebih hitam ketimbang area kulit lainnya. “Kelek ireng,” ungkap warganet di akun gosip Lambe Turah.

Beberapa Hal Ini Jadi Penyebab Ketiak Menghitam, Simak Cara Mengatasinya

“Ngakak ih, padahal IG nya keteknya selalu ketutup rambutnya tapi kayaknya di foto ini keteknya kurang ketutup rambut,” ujar yang lain.

Begini Cara Mudah Memutihkan Ketiak yang Menghitam

Pro kontra terjadi karena ada juga warganet yang merasa perbedaan warna ketiak itu hanya efek kamera “Bukannya efek kamera aja itu? Kan biasanya kalau foto ada aja sisi gelapnya, entah karena bayangan atau apa gitu, ya enggak sih?” kata warganet.

“Duh ketek item aja diributin. Gue yakin lamtur dan netizen di sini juga keteknya banyak yang item ! Please deh,” ucap warganet.

Ketiak

3 Hal Dapat Menyebabkan Ketiak Hitam, Simak Cara Mengatasinya

Ketiak umumnya memiliki warna yang serupa dengan warna kulit di tubuh. Namun, tidak jarang seseorang memiliki kulit ketiak berwarna lebih gelap atau menghitam.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023