Terkuak Alasan Mulan Jameela Tak Temani Ahmad Dhani di Sidang

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Ahmad Dhani kembali menghadiri sidang kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 24 September 2018.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Berbeda dari sidang sepekan yang lalu, di mana ia didampingi sang istri, Mulan Jameela, sidang kali ini Dhani tak didampingi istri maupun anak-anaknya.

Pentolan Dewa 19 datang sekitar pukul 16.00 WIB mengenakan blazzer cokelat bergaris dan hanya didampingi oleh tim kuasa hukumnya. Ahmad Dhani pun mengungkapkan alasannya tak didampingi istri dan anak-anaknya seperti biasa.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

“Enggak apa-apa. Kan biasanya emang jarang ikut,” ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 24 September 2018.

Dhani mengaku Mulan memang sedang tak bisa menemaninya sidang hari ini. Menurut Dhani, pada sidang sebelumnya yang diadakan pada Senin, 17 September 2018, Mulan sengaja datang karena ingin bertemu dengan teman-temannya.  

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

“Kemarin aja ikut karena ada teman-temannya,” ucap Dhani.

Tak hanya itu, pelantun Kamulah Satu-satunya ini juga membeberkan alasan anak-anaknya tak seperti biasa menemaninya di setiap sidang.

“Al ke dokter, kalau Dul mungkin tidur biasanya,” ucap Dhani.

Sidang Ahmad Dhani yang digelar di ruang sidang II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ini beragendakan pembacaan keterangan saksi yang dihadirkan oleh pihak Ahmad Dhani. Ahmad Dhani dan tim kuasa hukum diketahui menghadirkan satu orang saksi yang berasal dari relawannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya